BE THE BEST YOU CAN BE

Senin, 02 September 2013

AKU LELAH

Sampai kapan kamu akan begini terus?? Cara mu menghukum ku membuat aku jenuh dan merasa terabaikan. Aku mungkin melakukan banyak melakukan kesalahn, tapi akankah kesalahan ku terus kamu ingat dan tak memberi ampun. Aku butuh perhatian mu, aku butuh kasih sayang mu, aku butuh cinta mu.

Kamu tau kan aku satu-satunya wanita yang bertahan dan masih diberi kesempatan oleh mu, tapi kenapa kesempatan itu tak memberi arti yang baik untukku?. Perasaanku yang kau hancurkan demi menggapai impian ku. Berat aku lalui ini semua. Masalahku bukan hanya aku dan kamu, tapi masih ada yang lain. Tolong fahami mau ku dan ini untuk kebaikan kita.

Aku harus bagaimana lagi mengembalikan diri seperti dulu??
Aku harus buat apalagi mendapatkan perhatian mu??
Aku harus seperti apalgi untuk menjadi yang kau mau??

Otakku serasa ingin pecah, karna terus memikirkan sampai kapan ini akan berujung dengan sebuah kebahagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Clock